0

Peluang Bisnis 100% Gratis BEBAS RESIKO Kerjanya Mudah,,coba aja!!!

Posted by novietrie on December 13, 2011 in Uncategorized |

Hai bro semua, :)
Udah pada tahu dong kalau sekarang ada banyak sekali cara untuk bisa mencari uang melalui internet. Ada yang berbayar, ada yang gratis. Kalau saya, tentu lebih suka yang gratisan, hehe :D
Terkait dengan hal itu,.. Nah… Barusan saya browsing dan menemukan sebuah situs bisnis yang menarik. Namanya gajigratis.Com.
Kenapa menarik? Alasannya adalah karena untuk join (bergabung) di situs tersebut biayanya Rp 0 saja, alias gratis.
Eits, tapi walaupun gratis, ini bukan berarti bahwa hasilnya juga “gratis”. Bahkan hasilnya hasil yang “mahal” karena situs itu memberikan bayaran hingga Rp. 277.777.778.500,- untuk member-membernya wow hasil yang fantastis bro.
Cara kerjanya cukup mudah, kita hanya diperintahkan untuk menawarkan orang lain datang ke URL tertentu. Setiap kali orang lain bergabung dengan situs yang dituju, kita akan mendapat bayaran Komisi Jaringan Rp 25 hingga 10 level Komisi Sponsor Rp. 100,- hingga 10 level Semakin banyak kita menyebar URL-nya, semakin banyak juga komisi yang kita dapat.
Penasaran kan? Ingin join kan? Ingin tahu gimana cara kerjanya?
Ok, silakan langsung join di ==> http://gajigratis.com/?ref=sayangkamu
BTW, di dalam member areanya ada banyak tawaran bonus ebook gratis lho… bakal rugi kalau enggak join & gak ngikutin penawaran bonus-bonusnya, :)
Masih belum join? Ya ampuun… ^_^”
Langsung join di sini! ==> http://gajigratis.com/?ref=sayangkamu
Ok thx ya bro smua di tunggu join nya
di coba yaw….
:D

0

tips membuat cowok penasaran.

Posted by novietrie on December 13, 2011 in Uncategorized |

apakah anda mengidolakan seseorang? namun orang itu tak memandang anda dan bahkan tak mengenal anda?mungkin ini sedikit solusi untuk mengatasi masalah anda. heheheheh
saya sudah mencobanya loh…jangan salah…

1. jika ada momen di sekolah atau kampus dan mewajibkan perkelompok membuat apresiasi seni. di sinilah kesempatan anda. sebelumnya buatlah puisi dan gosipkan jika anda mau membaca puisi untuk seseorang. kalau perlu ke temennya.

2. kalau saat itu nama anda di panggil dan saatnya anda membaca pisi anda, nah berpura-pura aja sakit. pasti deh tu orang kamu incer penasaran berat dan bertanya-tanya “mana sih org yang mau baca puisi?”

3.kirimkan puisi anda di temen/tempel di mading. ga usah malu n takut. dia pasti baca. soalnya beritanya kan udah menyebar.

4.setelah itu jika berpa-pasan dengannya,jangan memandanginya berlebihan bersikap biasa aja. pasti deh dia bakal kebingungan dengan sikap anda.

5. oa,jangan pernah sms dia dan menge add fb n follow twiternya. itu bisa membuatnya curiga. buat dia yang mencari tau anda.

6. namun jika dia yang sms dulu,jawab aja singkat tapi jangan menyinggungnya. atau balas dengan kadang perhatian dan kadang cuek. si dia pasti mati penasaran dengan anda.

so….coba aja dulu…aku sudah mencobanya. dan berhasil. dia penasaran dengan diriku. dan sekarang masih berlanjut!!!!
SELAMAT MENCOBA KAWAN!!!

0

medical in the herbal

Posted by novietrie on December 9, 2011 in Uncategorized |

 

The Indonesian Partnership Fund for HIV and AIDS

Support to HIV and AIDS awareness involves all community members.

Indonesia faces the looming threat of a major HIV epidemic. UNAIDS has in recent years termed Indonesia’s incidence of HIV as a “concentrated” epidemic, indicating high risk populations where infection rates are over five percent.

In response, the Indonesian Partnership Fund for HIV and AIDS was designed to support the 2005 to 2007 National Action Framework for the National HIV and AIDS Strategy, to build sustainable partnerships for responding to HIV and AIDS. The National AIDS Commission, as the multisectoral coordinating authority of the National HIV and AIDS response, is managing the implementation of the National Action Framework with technical support from UNAIDS and supporting partners, and UNDP for financial management capacity and procurement services.

The Indonesian Partnership Fund for HIV and AIDS aims to establish an effective and multi-sectoral response to HIV and AIDS in Indonesia, in support of the “Three Ones” principles: One agreed HIV/AIDS Action Framework that provides the basis for coordinating the work of all partners; One National AIDS Coordinating Authority, with broad-based multisectoral mandate; One agreed country-level Monitoring and Evaluation System.

Objectives

The Indonesian Partnership Fund for HIV and AIDS (IPFHA) Programme maintains five objectives:

  1. Reduce risk of sexual transmission of HIV across the population.
  2. Reduce individual risk of HIV transmission across high-risk groups such as injecting drug users.
  3. Increase awareness among the general population, particularly young people, and reduced discrimination towards people living with and/or affected by HIV (PLHIV);
  4. Improve access and quality of care, treatment, and support for PLWHA with a focus on increasing voluntary counselling and testing, treatment for opportunistic infections as well as community-based care and support.
  5. Strengthen capacity to prioritize and allocate resources for HIV and AIDS at the national, province and district levels.

To support the fifth objective of the Indonesian Partnership Fund for HIV and AIDS, UNDP has designed series of activities, in collaboration with our partners, focusing on:

  • Mainstreaming HIV and Enabling Legislation
    The Presidential Decree no 75/2006 has been issued to establish the new structure of the National AIDS Commission with a direct reporting line to the President of Indonesia. In collaboration with the Ministry of Home Affairs, the National AIDS Commission (NAC) aims to mainstream HIV into national, provincial and district development plans. The NAC and UNDP have hosted a series of legal drafting workshops to mainstream district level HIV and AIDS responses.
  • Coordination among sectors to ensure availability of comprehensive services in 14 selected cities
    After conducting assessment of 100 priority districts and cities in 2006, UNDP and the NAC jointly selected 14 cities with limited HIV support and funding to be target areas for collaborative activities. The goal has been to strengthen local coordination between the City AIDS Commissions and the City Health Agencies to set up comprehensive one-stop services or mobile clinics at the community level. Activities started in 2007 after the signing of MoU between the National AIDS Commission and the 14 City AIDS Commission. The 14 cities have shown their commitment to these activities by contributing 10 percent of the total funding from local budgets.
  • Empowerment and involvement of those living with or affected by HIV
    Organizational management capacity needs to be strengthened within the NGO and the people living with HIV (PLHIV) network. Economic empowerment of those infected is also an important element of a comprehensive HIV response. In collaboration with ILO and the Ministry of Manpower, UNDP supports training for business trainers as well as entrepreneurial training for those who live with or are affected by HIV/AIDS for developing a good business plans and simple financial management systems. Currently, nine small businesses have been supported by the small-grant provision to start up the business.
  • Capacity Development of the National Authority
    UNDP provides financial management and procurement services to the Indonesian Partnership Fund for HIV and AIDS on behalf of the National AIDS Commission as well as to support the NAC’s capacity development. UNDP has worked closely with the NAC towards developing financial systems, strengthening its organizational development and supporting the decentralized AIDS Commission Secretariats at all levels

0

cerpen,,,”tentang rasa”

Posted by novietrie on November 30, 2011 in Uncategorized |

“Biarkan aku pergi dari hidupnya.mungkin begini akan jauh lebih baik.aku akan baik-baik saja walau tanpa dia.biarkan dia bahagia,maka aku juga kan bahagia.semua rasa biar aku pendam,biar aku dan kau yang tau tentang rasaku ini.jangan beri tahu siapa pun tentang rasaku ini.karena itu sangat memalukan.jika suatu saat dia tau,yang pasti aku sudah tak berada di sisinya.biarkan aku,kau,langit,udara,dan bumi ini yang tau tentang rasa yang tak akan pernah terungkap.mungkin akan terkubur slamanya.Kau janji padaku,berjanjilah padaku.berjanjilah jika kau tak akan bicara pada siapa pun,”ucap Rani pada Tania.“Tapi.Apa yang harus aku katakan pada David! Apa aku harus membohonginya!kau gila!bagaimana bisa aku berbuat seperti ini!tidak!!aku tidak bisa lakukan hal gila ini!”.“Tan,kau cukup katakan kau tak tahu aku dimana.Itu sudah lebih dari cukup.”.”MsoNormal”>“Aku tak bisa lakukan ini.kau sangat bodoh!kenapa kau pendam rasamu itu.10 tahun kau bersamanya,berteman dan bersahabat dengannya.Aku yakin bahwa dia juga memiliki perasaan yang sama.“kau salah…..kau tak tahu apa-apa.aku melihat dan mendengarnya sendiri.dia mencintai Cintya,teman semasa kecilnya.gadis cantik yang amat baik,cerdas dan penuh kelembutan juga kaya.David lebih pantas mendapatkannya.Kau lihatlah aku!aku hanya gadis sederhana,tak cantik dan aku juga bodoh.selama sekolah tak pernah mendapat pringkat 10 besar.dan slama kuliah,IP ku pun rendah.Aku iri!kau tahu itu.sakit,aku sangat sakit!”
Di teras rumah Tania.Mereka bicara tentang rasa yang slama ini tak terungkap.Dengan air mata dan emosi dari jiwa,mereka saling bertriak.Tapi Tania luluh akan perkataan Rani.Ia hanyut.Ia mememeluk Rani dengan penuh kesedihan.

“Haruskah kau pergi demi mereka?”.

Rani mengangguk.

“Jaga rahasia ini”.

”kemana kau akan pergi?”

“Aku pulang ke rumah peninggalan orang tuaku.Aku akan tinggal disana,dan mungkin menetap.Aku titip mereka.”

Rani pun pergi dengan kesedihan air mata cinta.10 tahun ia memendamnya.tak ada yang tahu.betapa tersiksa hatinya.

Di stasiun,Rani duduk menunggu keretanya.ia masih bersedih menangisi ini semua.Ia memeluk sebuah foto dirinya bersama David dan kluarganya.Mengingat setelah orang tuanya meninggal 10 tahun yang lalu ia tinggal serumah dengan David.kebersamaan itu sulit ia hapus dari ingatannya.Ia terus dan terus terisak dengan rasa sakitnya.

Dirumah,David bertriak bertriak memanggil Rani.mencari kesana kemari.Namun tak ditemuinya.

Akhirnya ia memnenukan sebuah surat di sela-sela buku yang sering ia baca.

Maafkan aku David.Sepertinya aku harus pergi.Aku merasa sudah terlalu merepotkanmu dan kluargamu.Aku sayang dengan kalian semua.Tapi aku harus pergi.aku tak bisa lebih lama lagi tinggal disini.Lagi pula,aku sudah capek stiap hari harus kau ganggu terus.sekarang sepertinya ada Cintya.kau bisa ganggu dia!sekali lagi maafkan aku.aku sayang kalian juga kau David.dan hutangku waktu itu,40 rb sudah aku lunasi.ini ada uang 50 rb.kembalinya ambil aja.sudah,jangan menangis!aku akan baik-baik saja.kau tau kan kalau aku bisa melakukan semua hal walau pun itu terkadang salah.iya,aku tahu.kebanyakan salahnya.tapi aku bisa jaga diri.kau tenang aja.oa,salam buat tante,om dan bi Inah ya.slamat tinggal.aku akan merindukan kalian.trimkasih tuk semuanya.

Jangan cari aku..

Tertanda Rani

David tercengang membacanya.air matanya mengalir deras.ia menggenggam surat itu penuh kesedihan.sepintas ia mengingat Tania.”Tania,pasti dia tahu.”ucapnya dalam hati.ia lalu mengambil langkah seribu.ia menuju rumah Tania dengan membawa mobil berkecepatan tinggi.

Sampai di rumah Tania ia bertriak memanggil Tania.”Tania!!”.Tania kluar dan terkejut melihat David dengan amarahnya dan kesedihan yang berlebih.

“Kenapa,Vid?”wajahnya menjadi pucat tegang.

“kau pasti tahu.Rani.Rani!dimana Rani!katakan padaku!”

“aku…aku.aku tidak tahu dimana dia.”

“Bohong!katakan yang sebenarnya!atau aku bisa berbuat nekat!”

“apa maksudmu?”

“(mengambil sebilah pisau)kau tahu apa ini.aku akan mengiris nadiku jika kau tak memberi tahu!”

“David,tenanglah.jangan seperti ini!”

“cepat katakan!”

“stasiun,dia akan pergi ke rumah peninggalan orang tuanya.jika kau menyusul,Aku ikut!aku ingin memberi tahumu sesuatu.”

Mereka pun memasuki mobil.dalam perjalanan Tania bercerita tentang perasaan Rani slama 10 tahun terpendam.

10 tahun yang lalu.

Rani datang di rumah David dengan kesedihan atas meninggalnya orang tuanya.Kemudian David menggandengnya dan mengajaknya bermain.mereka tertawa bersama dan Rani sangat gembira.semenjak itu Rani jatuh cinta pada David.Dan saat masuk SMA. David slalu di sisi Rani.tak pernah lepas sedikit pun.mereka slalu bersama stiap saat.Suatu hari Rani jatuh sakit,dan Davidlah yang merawatnya dengan penuh kelembutan.Saat mereka duduk di bangku kuliah,setahun yang lalu.Cintya datang.Rani merasa David lebih sering bersama gadis itu.dan dari situlah Rani menjadi iri pada gadis yang cantik,kaya dan perfec seperti dia.suatu saat,dia memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya,namun ia mendengar percakapan antara David dan Cintya.

“kau itu gadis yang cantik.sempurna dan sangat perfec….”

Rani kecewa,dan langsung mengengahkan perasaannya itu.ia terpuruk dalm kesediahanya.dan setelah itu ia tidak lagi memperdulikan hatinya.dan ia memutuskan pergi untuk David dan Cintya.

“apa?Jadi Rani.Bodoh!Dia memang gadis bodoh!apa dia tidak tahu perasaanku.dan waktu pembicaraan itu,dia hanya mendengarnya sebagian.”

“bentar..jadi kau suka,cinta dan sayang dengan Rani bukan Cintya?”

“iya.Dari dulu aku menyukainya.aku sangat dan sangat menyayanginya.”

Beberapa minggu yang lalu saat David dan Cintya bercakap-cakap.

“kau itu gadis yang cantik,sempurna dan sangat perfec.Tapi aku hanya suka dan sayang dengan 1 orang.Kau tahu dia siapa?”

“Rani,ya kan?”

“ya.Dia tak seperti gadis lain.kesederhanaannya,kelembutannya,tawanya,cemasnya,marahnya semuanya aku suka.Aku tak tahu jika aku kehilangan dia,mungkin aku hancur.karena dia adalah sebagian dari nafasku.dia semangatku,dia hidupku.”

“Rani sangat beruntung mendapatkan cinta darimu.Aku akan mundur,karena bagiku aku bisa mendapatkan siapa pun kecuali kau.”

Rani masih duduk menunggu kereta datang.sesekali ia berharap David akan datang dan mencegahnya pergi.Disisi lain David yang menyetir mobil melaju hingga kecepatan maksimum.Dan Tania berusaha menenangkannya agar tak gegabah.

Sampai di Stasiun,David langsung berlari kedalam.sesekali ia mengusap air matanya yang terjatuh.Dan Tania berada di blakangnya, berusaha mengejarnya.Kemudian langkah mereka terhenti.David kebingungan kemana dia akan melangkah.

“kemana dia akan pergi?Tania,kau tahu?”

“untuk yang ini aku tak tahu.aku bersungguh-sungguh.”

“oh ya.Ayah pernah bilang kalau Rani berasal dari Semarang.mungkin dia akan kesana.”

David segera berlari ke gerbong tujuan Semarang.Ia bertriak-triak menyebut nama Rani.

“Rani!!Rani!!”

Rani merasa ada yang memanggil namanya.Ia menoleh ke kanan dan kiri mencari orang itu.Ia tahu itu suara David.dan waktu yang bersamaan pula,datanglah kereta itu.

Rani berdiri dan mengangkat barang-barangnya.Ia berjalan menuju kereta .Lalu ia mendengar lagi suara itu yang semakin keras terdengar.Satu langkah ia memasuki kereta itu.tiba-tiba terdengar suara David yang terdengar sangat jelas ditelinganya.

“Rani.berbaliklah dan tataplah aku.”

Tubuh Rani menjadi kaku dan lemas.ia hanya bisa mengusap air matanya yang jatuh menetes.Ia tak bisa berbalik tuk menatap David.Ia masih takut dengan Hatinya itu.

“Rani!!sekali ini,tataplah mataku.lihatlah hatiku.Jangan seperti ini.Kau tahu,kau telah menyiksa batinku.Kau hanya salah faham dengan Cintya.”

“Aku tak peduli dengan Cintya!!!terserah kau akan melakukan apapun.terserah!!!aku sudah tak sanggup lagi.aku terlalu lelah mencintaimu!kau tau!”

“Jangan pernah kau lelah mencintaiku.Aku tak sanggup mendengarnya.Rani,aku tahu.Aku terlalu banyak diam dan mendiamkan perasaanku.seolah-olah aku tak mencintaimu.Tapi asal kau tahu,Aku sangat mencintaimu melebihi diriku sendiri.Aku rela melakukan apapun asal kau baik dan tersenyum.Bahkan,jika kau menginginkanku mati,aku sanggup mati untukmu.Asalkan saat itu aku mati dipelukmu.”

“Hentikan David!!hentikan!”

“Aku tak akan berhenti selama kau belum keluar darikereta itu dan menatapku.”

Rani langsung berlari menuju David dan memeluknya erat.Rani menangis dalam dekapan hangat David.

“Kau tahu,Aku hampir mati saat kau pergi.Jangan seperti ini lagi.kau telah membuatku ketakutan.”

“David,maafkan aku.Aku tak bermaksud membuatmu takut.Aku fikir kau dan Cintya.”

“Tak ada hubungan apapun diantara kami.Cintya juga tahu kalau satu-satunya cintaku adalah gadis bodoh ini.”

“David,tetaplah seperti ini.jangan pernah tinggalkan aku walau sedetikpun.tetaplah di sisiku,jangan pernah kau membuatku takut dan cemas akan perasaan ini.kau tahu aku sangat mecintaimu,tapi sering aku berfikir aku tak layak tuk mu.”

“usssstttt,jangan sekali-kali kau katakan kau tak pantas tuk ku.Karena bagiku,kau adalah gadis yang paling cocok tukku.kau tau kenapa?karena didunia ini tak ada gadis bodoh selain kau.”

tamat…

0

Artis india yang cute banget..

Posted by novietrie on November 24, 2011 in Uncategorized |

tau gag sih..banyak banget artis india yang aku suka. otomatis termasuk syahrukkhan lah…hehehhehe

ini yang sekse......

0

sepi.

Posted by novietrie on November 23, 2011 in Uncategorized |

kesunyian kelam
Malam itu sungguh sunyi senyap.
Tanpa suara, tanpa angin dan tanpa sinar.

Yang ada hanyalah gelap tak berkilau.

Awan serasa membawa jutaan kolobets air

yang kemudian turun menghujani.

lalu air itu tertampung pada suatu massa

dan kemudian memuntahkan isaknya.

lama kemudian, hati merasa kelap.

kelap hingga tak bernyawa lalu menghilang.

Tags:

1

Hello world!

Posted by novietrie on November 23, 2011 in Uncategorized |

Selamat datang di Blog Mahasiswa Sites. Anda telah berhasil mendaftarkan blog Anda di Blog Mahasiswa UNIMUS. Silahkan login menggunakan username dan password yang telah dikonfirmasi. Untuk desain, ubahlah theme standart Anda ke theme yang sudah kami sediakan sesuai dengan yang Anda sukai.

Terima kasih

Copyright © 2011-2014 keperawatan dunia baruku All rights reserved.
This site is using the Desk Mess Mirrored theme, v2.1, from BuyNowShop.com.